DP mobil Wuling Cortez Surabaya 2024 & Promo Diskon

WULING CORTEZ

Dapatkan segera promo diskon besar Wuling Cortez surabaya dan DP sangat ringan wuling cortez Surabaya 2023-2024


harga wuling cortez surabaya


  • Harga Mobil Wuling OTR Surabaya Harga kredit rutin naik tiap bulan 
  • Harga belum dikurangi promo diskon besar/ Kredit ringan  (promo minggu ini) 
  • Kami staff Wuling ramah, boleh tanya-tanya dulu


Harga WulingHarga 
Cortez ST mt261.500.000
Cortez ST Lux cvt283.100.000
Cortez ST Lux+ cvt287.200.000
..
Cortez CE Lux cvt302.300.000
Cortez CE Lux+ cvt306.600.000
Cortez EX Lux+ cvt344.600.000


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Beli Mobil Wuling Harus Sekarang?
  • Ada Promo Besar & Kredit Ringan 
  • Bonus : kaca film, cover, apar, pertmax, oli, service & parts (sk) 
  • Promo DP Sangat ringan mulai 5 juta

Brosur Kredit kami kirim via WA
Kami staf Wuling ramah, boleh tanya-tanya dulu

Klik WA : 

Klik Telp : 

Rahmat Hidayat.
Dealer Wuling Surabaya 
Dealer Pusat Jawa Timur, melayani seluruh Indonesia

  • Dealer kami ada Paket Kredit Ringan (kredit syariah) total DP + cicilan lebih ringan,  kalau terlambat cicilan tidak menambah bunga 
.
 


dokumentasi serah terima mobil wuling
wuling surabaya sales rahmat hidayat

Review Wuling Cortez

Menu head unit Wuling Cortez  tampilannya mirip Start Menu Windows 8, dan layar sentuhnya cukup responsif . Uniknya, coba masuk ke bagian pengaturan suara mobil ini dan anda akan menemukan pilihan mode “Yamaha”. luar biasa

Head unit Wuling Cortez sudah bisa melakukan mirroring dengan smartphone, membaca SD Card, USB, koneksi Bluetooth dan AUX. Sama seperti Confero, Wuling Cortez punya jam analog dengan desain yang sedikit mengotak dan lebih mewah. Untuk mengatur jamnya, tinggal pencet 2 tombol yang desainnya selaras dengan frame bagian bawah jam analognya. Lihat bagian yang ada celah itu, itu tombolnya. Oh ya, Wuling Cortez punya 4 airbag, terdiri dari 2 depan dan 2 samping, tapi bukan airbag tirai.

Berlanjut ke bawah, anda mengira panel ini benar-benar piano black gloss untuk hiasan saja kan? Salah. Putar kenop AC bagian kiri, dan voila, display hitam itu langsung nyala jadi layar info AC. Sedap! Saat AC mati ia menyamar cantik jadi hiasan dan saat AC hidup ia langsung melakukan tugasnya. Kalau boleh jujur, kami malah lebih suka kenop AC model begini daripada model touch yang susah dioperasikan. Model putar atau tekan lebih intuitif daripada model sentuh.



Wuling Cortez Specs
Mesin 1800cc 129 HP, 174 NM @ 3600 rpm

Rem : ABS EBD BA

Safety: Airbag 4, Isofix, parkir sensor 2 depan 4 belakang + kamera
Fitur premium Cortez : electric sunroof, Traction control + electronic stability control + Hill HOld control + Automatic Vehicle holding, kursi depan dengan electric
Features : auto head lamp, auto AC, taouch screen 8 inch dengan Navigasi GPS audio dan video, audio steerning switch, kontrol ban electronic, key less entry & alarm, immobilizer, auto windows, power outlet (charger) di tiap baris, ada transmisi automatic
Harga : di bagian bawah 


Video Specs dan Features kecanggihan Wuling Cortez



DP Wuling Cortez Surabaya


Kecepatan hembusan AC dan suhu langsung ditampilkan di dalam kenop putarnya, mirip mobil-mobil Audi (maaf lebay, tapi begitulah adanya). AC Wuling Cortez sudah punya auto climate control, defogger depan, pengatur arah hembusan, pengatur sirkulasi udara tapi tidak ada dual zone climate control. Ventilasi AC-nya menyebar rata hingga baris ketiga, jadi tidak ada alasan tidak dapat hembusan AC untuk semua baris.

 








Buka panel kayu di bawahnya, di balik sini ada slot penyimpanan kecil, 2 buah port USB, 1 port AUX dan 1 buah power outlet. Nah, perkenalkan, transmisi Wuling Cortez adalah transmisi automated manual alias AMT, mirip kepunyaan Suzuki Ignis dan Smart ForTwo. Uniknya, Wuling bilang girboks AMT-nya 5 percepatan sementara varian Wuling Cortez manual punya 6 percepatan. Ini berarti, antara girboks manual dan AMT-nya beda jenis, bukan sekedar transmisi 6 percepatan yang dikasih robot, tapi benar-benar girboks lain. Niat juga.


pemilik Wuling Cortez bisa mengaktifkan mode manual secara tiptronic. Ada 2 mode di transmisinya, antara Eco dan Sport, tidak ada mode normal. Di belakang persnelingnya, ada 4 tombol yang masing-masing adalah untuk rem parkir elektronik, brake hold, menyalakan dan mematikan sensor parkir dan aktivasi AC belakang. Gila sih kalau tahu Wuling Cortez ini punya rem parkir elektronik dan brake hold. Ckck…


Nebeng di baris kedua Wuling Cortez sangat bikin nagih. Pertama, unit tes kami sudah pakai jok kulit dan captain seat, jadi sangat nyaman. Kedua, ia bisa direbahkan hingga sangat rebah, jadi cocok buat tidur-tiduran. Jok Wuling Cortez ini sudah ISOFIX, dan penumpang baris kedua berhak atas kontrol AC digital, sebuah port charger dan storage yang lumayan di balik center console box. Buat orang dewasa, sama sekali tidak ada komplain soal ruang kepala dan kakinya.


Material di pintu baris kedua masih sama, yakni plastik berlapis kulit di bagian atas dengan jahitan asli, sedikit lapisan kulit di armrest pintu dan hiasan panel black piano. Jadi, apa di sini oke? Yah, tergantung, coba deh turunkan jendelanya sampai habis, maka jendelanya tidak akan turun 100% karena masih ada yang tersisa, tidak semua masuk ke dalam panel pintu. Jahitan di jok kulitnya juga tidak 100% lurus, masih ada yang miring sedikit.

DP Cortez Surabaya


Untuk orang dewasa saja enak, anak-anak pun pasti betah di sini. Wuling Cortez didesain untuk memuat 3 orang dewasa secara pantas di belakang, terlihat dari adanya 3 buah headrest sungguhan. Jok baris ketiganya masih tebal, empuk dan nyaman, dan seperti yang sudah dibilang tadi, ada ventilasi AC buat baris ketiga. Penumpang baris ini langsung dapat 2 cup holder, 1 storage kecil, 2 kantong di balik jok baris tengah dan 1 port charger. Lengkap ya.


Mesin

Mesin Wuling Cortez adalah mesin 1.800 cc 4 silinder bertenaga 129 hp di 5.600 rpm dan torsinya 174 Nm di 3.600 hingga 4.600 rpm. Senang sekali kala bisa tahu kalau kualitas pengerjaan ruang mesinnya rapi jali. Pengecatan merata sampai ke dalam, tidak ada yang meluber. Tidak ada las-lasan berantakan dan kap mesinnya sudah pakai peredam. Tangki Wuling Cortez berkapasitas 52 liter, keempat suspensinya diklaim independen dan radius putarnya 5,6 meter. Sekali lagi, pilihan girboksnya ada AMT 5 percepatan atau manual 6 percepatan.


pedal-pedalnya wuling cortez enak diinjak, terutama pedal remnya. Kita bisa menakar kekuatan injakan yang dibutuhkan kala ingin ngerem sedikit atau ngerem habis. Bantingan suspensinya tidak keras, cenderung mantap dan tidak banyak ngayun.

Wuling menyediakan ramp tanjakan dan turunan untuk menguji fitur Brake Hold. Saat Brake Hold aktif, kita tidak harus terus-terusan menginjak rem di tanjakan dan turunan. Cukup injak dalam sekali saja, habis itu lepas dan biarkan. Mobil tidak akan meluncur karena ditahan oleh sistem Brake Hold, dan dia akan bekerja selama mungkin sampai sistemnya capek. Saat ingin maju, tinggal injak gas dan mobil langsung maju secara halus.

Fitur ini berguna banget saat terjebak macet di Puncak atau Lembang. Sedikit catatan dari Wuling, fitur Brake Hold hanya bisa dinyalakan dan dimatikan saat mobil benar-benar berhenti sempurna, tidak bisa diaktifkan sembari berjalan. Sayang kami belum sempat mencoba mode manualnya, mungkin nanti di lain kesempatan.

Kesimpulan

Ada segudang potensi besar. Fitur lengkap adalah yang paling utama, dan ayo kita sebutkan satu-satu : 4 airbags, ABS, EBD, BA, Brake Hold, Stability Control, sunroof, 2 jok elektrik, sound system racikan Yamaha, AC digital yang “Ngeropah”, fatigue alarm, pemantau tekanan dan suhu ban, lampu depan-belakang full LED, kamera parkir dengan garis pemandu yang bisa belok, sensor parkir depan belakang, auto headlamp, auto wiper, charger di semua baris, sensor sabuk pengaman di semua jok… Duh, banyak banget ya.

Aura mewah dan keluasan kabinnya pun patut diacungi jempol, mampu mengakomodir orang dewasa dengan pantas dan layak di semua baris, apalagi captain seat-nya nyaman. Bagasi standarnya pun lega dengan kapasitas 274 liter saat semua jok dipakai dan 630 liter saat jok belakang dilipat. .


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Beli Mobil Wuling Harus Sekarang?
  • Ada Promo Besar & Kredit Ringan  (promo khusus di dealer kami)
  • Bonus : kaca film, cover, apar, pertmax, oli, service & parts (sk) 
  • Promo DP Sangat ringan mulai 5 juta (promo khusus di dealer kami)

Brosur Kredit kami kirim via WA
Kami staf Wuling ramah, boleh tanya-tanya dulu

Klik WA : 

Klik Telp : 

Rahmat Hidayat.
Dealer Wuling Surabaya 
Dealer Pusat Jawa Timur, melayani seluruh Indonesia

  • Dealer kami ada Paket Kredit Ringan (kredit syariah) total DP + cicilan lebih ringan,  kalau terlambat cicilan tidak menambah bunga 
.



dp wuling cortez surabaya dan promo diskon mobil wuling cortez surabaya


.